5 Destinasi Musim Semi Yang Wajib Dikunjungi Tanpa Menguras Kantong

Posted by eddye on

Keindahan sebuah negara empat musim selalu memiliki daya tarik bagi para pelancong untuk menjadikannya tujuan, terutama bagi mereka yang tinggal di negara yang hanya memiliki dua musim. Musim semi adalah salah satu musim yang banyak dikunjungi wisatawan untuk berlibur.

Dari bulan Maret hingga Mei, para pelancong dapat menikmati mekarnya bunga sakura atau bunga sakura, yang merupakan program utama bagi para pelancong musim ini. Negara-negara yang sangat sibuk menikmati musim semi salah satunya adalah Jepang karena pada musim ini, bunga sakura mekar dengan indah di kedua negara ini.

Jumlah wisatawan Indonesia di Jepang meningkat sebagai magnet pada bulan Juli 2018 sebesar 13,2 persen dibandingkan dengan Juli 2017,  Meskipun minat wisatawan ke Jepang  itu sangat tinggi sehingga sebagian besar orang masih berpikir bahwa liburan negara ini pada musim semi membutuhkan tarif tinggi.

Ini karena musim semi adalah musim terbaik untuk mengalami keindahan bunga sakura, yang langsung dinikmati, terutama di Jepang. Jika Anda selalu bermimpi untuk langsung menikmati keindahan bunga sakura, saya akan membantu anda dengan memberikan rekomendasi cara jitu untuk merasakan pengalaman menikmati musim semi di Jepang  harus menguras kantong.

Berikut tempat tujuan yang menarik tanpa menguras kantong anda !

1. Edo Wonderland

Hasil gambar untuk Edo Wonderland
Jangan lewatkan kesempatan untuk belajar tentang budaya Sakura. Di Edo Wonderland, Anda dapat menikmati wisata budaya Jepang dengan cara yang unik. Di sini sepertinya Anda kembali ke masa ketika Anda menjelajahi taman hiburan Edo ini. Anda dapat mengenakan pakaian tradisional Jepang di antara penduduk setempat yang ramah, menghadiri pertunjukan teater, memainkan berbagai permainan atau mencicipi kelezatan kuliner tradisional Jepang.

2. Tokyo Disneyland

Hasil gambar untuk Tokyo Disneyland
Tokyo Disneyland adalah taman hiburan seluas 115 acre, sering disebut sebagai tempat paling bahagia di Jepang. Tempat ini sangat cocok sebagai tujuan wisata bagi keluarga. Di sini Anda akan dimanjakan oleh ratusan wahana dan atraksi yang menyenangkan dan menantang. Anda tidak hanya dapat mencoba jalur yang berbeda, tetapi Anda juga dapat mengambil dan memotret berbagai gambar favorit karakter Disney.

3. Sanrio Puroland

Hasil gambar untuk Sanrio Puroland
Bagi mereka yang menyukai Hello Kitty yang lucu, Sanrio Puroland memiliki beberapa karakter seperti Hello Kitty, Pochacco, Mocha, Bad Badtz-Maru, Pompompurin dan karakter menyenangkan lainnya yang dapat Anda mainkan. Ada juga wahana, peragaan busana, toko suvenir, dan pusat kuliner.
4. Akuarium Kaiyukan Osaka

Hasil gambar untuk Aquarium Kaiyukan Osaka
Akuarium Kaiyukan Osaka memiliki lebih dari 15 akuarium besar dengan atmosfer berbeda dari berbagai wilayah samudera. Untuk menikmati seluruh wilayah dan bertemu lebih dari 30.000 biota laut, perlu dijelajahi 2,5 jam. Selama kunjungan Anda, jangan lewatkan kesempatan untuk menjalani pengalaman yang tak terlupakan di area pameran interaktif, di mana Anda dapat merasakan dunia bawah laut secara dekat.

5. Japan Rail JR Pass

Hasil gambar untuk Japan Rail JR Pass

Berikut empat tips tentang cara menikmati musim semi di Jepang, Anda dapat menggunakan metode ini untuk meninjau tips ini. Jepang adalah negara yang memiliki koneksi transportasi paling lengkap dan terbaik. Untuk memfasilitasi penjelajahan Jepang, Anda akan memerlukan JR pass yang memungkinkan Anda bepergian dengan mudah di Jepang dengan kereta api, bus, dan feri. Dengan JR Pass Anda dapat menjelajahi kota-kota utama dengan mudah, cepat dan aman, bahkan jika Anda tidak terbiasa dengan daerah tersebut. Anda dapat membeli JR Pass 7 hari di Traveloka dan mengambil kartu di Terminal 2 dan 3 di bandara Soekarno-Hatta.