Berapa lama latihan perut berlangsung?

Posted by eddye on

Hasil gambar untuk otot perut

Semakin banyak kita berlatih secara rutin untuk membentuk otot, semakin banyak waktu yang dibutuhkan untuk latihan perut. Tidak ada jawaban pasti, meskipun dimungkinkan untuk mengambil serangkaian tindakan untuk mempercepat proses. Jackie Vick, pelatih pribadi untuk aplikasi Amp Gold, mengatakan setiap orang memiliki otot perut. Berapa lama otot perut berkembang, itu tergantung pada seberapa kuat perut kita dan berapa banyak lemak yang dihilangkan. Jika kita berbicara secara khusus tentang memperkuat dan membangun otot perut, kata pelatih kebugaran Nick Leyden. MS, CSCS mengatakan waktunya bisa berkisar dari empat hingga delapan minggu. “Itu tergantung pada olahraga yang kita lakukan dan diet kita,” kata Nick. Jika Anda ingin otot perut Anda terlihat, itu tergantung pada tipe tubuh Anda.

Penentu spesifik adalah persentase lemak tubuh dan di mana bagian tubuh lemak disimpan. “Beberapa orang cenderung menumpuk lemak di paha, bokong dan panggul, sementara yang lain menyimpannya di tengah tubuh,” kata Nick. Artinya, bentuk fisik kita juga tergantung pada faktor genetik dan hormonal atau hal-hal yang tidak selalu bisa diatasi melalui diet dan olahraga. Jika Anda memiliki persentase lemak tubuh 30 persen atau lebih, Anda mungkin perlu enam bulan atau lebih untuk melihat seperti apa perut Anda, tergantung pada diet dan olahraga Anda. Jika persentase lemak tubuh sekitar 20 persen, prosesnya bisa memakan waktu 10 hingga 14 minggu dan jika persentase lemak tubuh sekitar 10 persen, prosesnya hanya bisa memakan waktu 6 hingga 10 minggu. Anda dapat melakukan tes persentase lemak tubuh dan berkonsultasi dengan instruktur kebugaran Anda untuk mendapatkan prediksi yang akurat.

Diperkirakan sebagian besar wanita akan melihat definisi otot perut pada 24% lemak perut. Sementara pria mendekati 17 persen. Semakin banyak lemak yang kita miliki di daerah perut, semakin lama kita dapat memiliki otot perut, bahkan jika kita membangun otot perut. Jika Anda ingin fokus membangun otot perut dan membakar kalori, Anda bisa melakukan serangkaian gerakan olahraga. Gerakan komposit atau gerakan yang melibatkan kelompok sendi dan otot dapat membantu mencapai tujuan ini dan meningkatkan metabolisme tubuh. Bantu kami membakar lebih banyak kalori dan lemak di akhir latihan.