De Rossi, singa tua yang masih ingin mengaum dengan Boca

Hasil gambar untuk foto de rossi

Daniele De Rossi mengatakan dia ingin terus bermain, yang berlabuh di Boca Juniors. Singa Italia lama ini masih ingin mengaum di lapangan.

De Rossi harus menyelesaikan layanannya selama 18 tahun di AS Roma pada akhir musim lalu. Yang mengejutkan, legenda yang hidup harus dikeluarkan dari Stadion Olimpiade setelah kontrak belum diperpanjang.

Banyak orang berpikir bahwa pria berusia 36 tahun ini, yang telah jauh dari ibukota Wolf, akan terus bermain di Eropa atau pensiun. Tapi Path of Destiny membawa De Rossi melalui ibu kota Argentina untuk bergabung dengan Boca Juniors.
Dia dilaporkan menerima kontrak singkat dari raksasa Argentina hingga 2020. De Rossi mengakui bahwa keinginannya untuk terus bermain di level tertinggi adalah alasan mengapa dia menerima saran Boca.

“Mengapa tidak memilih Boca? Ini adalah klub hebat yang selalu ingin menjadi juara dan melakukan hal yang benar,” kata De Rossi dalam sepakbola Italia.

“Saya datang ke sini karena saya memiliki hasrat untuk klub ini sejak saya masih kecil, saya datang ke sini untuk memotivasi diri saya untuk bermain sepak bola, semangat yang saya coba mainkan di level tinggi, dan ini adalah klub yang bisa saya mainkan di klub tertentu artinya “. Saya suka, “lanjutnya.

Sebelum bergabung dengan Boca, beberapa tim termasuk Major League Soccer (MLS), Los Angeles FC dan Fiorentina tertarik merekrut De Rossi. Tapi cinta pemenang Piala Dunia 2016 untuk Boca mendorongnya untuk mulai di Estadio La Bombonera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *