Diadaptasi Dari Sinetron Tahun 90an, Ini Sinopsis Film Keluarga Cemara

Pada tahun 90an, sinetron dengan judul Keluarga Cemara sempat booming di kalangan Tanah Air. Masih bercerita tentang keluarga Abah, sinetron ini akan dikemas dengan apik dan diangkat menjadi versi yang lebih segar ke layar lebar. Film bergenre drama keluarga ini menghadirkan cast yang cukup menarik perhatian penonton.

Mirip dengan cerita versi sinetronnya, film ini mengisahkan tentang bagaimana perjalanan hidup yang dijalani oleh keluarga Abah dari yang semula baik-baik saja kemudian tertimpa sebuah masalah yang sangat mengejutkan. Dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman (berperan sebagai Abah), Nirina Zubir (berperan sebagai Emak), Zara JKT 48 (berperan sebagai Euis), dan Widuri Putri Sasono (berperan sebagai Ara) membuat film ini cukup sukses menarik perhatian para moviegoers.

Film Keluarga Cemara lebih menceritakan pada ‘kisah nyata’ keluarga muda di Indonesia yang harus berani banting setir saat pekerjaan utama yang selalu ditekuni selama ini menjadi jatuh karena tertimpa berbagai macam masalah. Kisah ini dimulai dari sibuknya Abah dalam bekerja sehingga sering lupa dan tidak menyempatkan hadir dalam sebuah momen-momen penting yang diadakan oleh keluarganya, seperti momen di mana saat putrinya tengah tampil di panggung sekolah atau saat putrinya sedang ulang tahun. Pada suatu ketika, sebuah pekerjaan atau kesibukan yang ditekuni oleh Abah ternyata gagal. Keuangan perusahaan defisit dengan dana yang ada ternyata disalahgunakan oleh kakak ipar Abah untuk investasi yang bermasalah. Akibatnya, Abah juga terkena dampaknya, sehingga rumah dan harta yang dimiliki Abah disita oleh debt collector untuk membayar utang perusahaan.

Atas kejadian yang menimpa keluarga Abah tersebut, akhirnya mereka pindah sementara ke desa terpencil di Jawa Barat. Desa tersebut merupakan rumah masa kecilnya yang merupakan warisan dari ayahnya. Sang Abah yang tidak merasa ikut bisnis kakak iparnya, akhirnya berjuang untuk memenangkan gugatannya di pengadilan. Namun gagal, karena tanpa disadari ternyata sang Abah sudah melakukan tanda tangan di kontrak investasi kakak iparnya. Lalu, bagaimana kelanjutan kisah dari keluarga Abah untuk melanjutkan kehidupannya yang sederhana dan menghadapi berbagai masalah? Temukan jawabannya di situs Bioskop Online.

Kisah yang diangkat dari film ini tentu menginspirasi keluarga di Indonesia untuk memberikan pesan kepada penonton bahwa mereka harus tetap survive jika menghadapi cobaan berat yang selalu datang terus-menerus. Untuk melanjutkan kisahnya, kalian bisa nonton film ini di beberapa situs nonton bioskop online film Indonesia. salah satu situs nonton bioskop online film Indonesia yang menyediakan film Keluarga Cemara adalah Bioskop Online atau kalian bisa langsung mengunjungi www.bioskoponline.com. Tidak hanya film Keluarga Cemara, situs ini juga menyediakan berbagai macam drama Indonesia lainnya yang bisa kalian tonton. Seperti film Ziarah, Tabula Rasa, Filosofi Kopi, dan lain-lain. Selain itu, kalian juga bisa menonton bioskop online film Indonesia dari beberapa genre lainnya, seperti genre Sci-Fi, romance, action, thriller, cutting edge, documentary, dan biopic.

Jadi, tunggu apalagi? Segera tonton film kesayangan kamu hanya di situs Bioskop Online. Namun sebelum itu, jangan lupa registrasi akun terlebih dahulu ya. Bisa melalui alamat email, nomor handphone, atau akun facebook kalian. dan jangan lupa buatlah kombinasi password yang cukup sulit agar tidak mudah ditebak. Setelah berhasil register akun, langsung login akun deh. Gampang banget kan? jangan lupa ajak keluargamu untuk nontn film Keluarga cemara ya! Dijamin seru deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *