Dragon Ball Z – Kakarot: Open World Tak Berfaedah

Fantastic sepertinya nama yang tepat untuk menggambarkan apa yang telah dicapai oleh nama Dragon Ball, tidak hanya di industri manga dan anime, tetapi juga di video game. Kami berbicara tentang adaptasi yang muncul dari era NES, hidup dari generasi ke generasi dengan popularitas tanpa akhir dan produksi game berkualitas secara berkala yang layak untuk didiskusikan. Dikatakan http://198.187.29.71 tren yang terlihat seperti itu tidak akan berhenti sampai anak cucu kita melakukannya nanti. Kisah Dragon Ball Z mungkin sudah berakhir puluhan tahun yang lalu, namun bukan berarti upaya untuk terus mengulang cerita tersebut dan berbagai adegan ikoniknya berhenti. Seperti yang dilakukan Bandai Namco dengan seri game aksi RPG – Dragon Ball Z: Kakarot.

Bagi Anda yang telah membaca artikel pratinjau kami pasti akan memiliki gambaran yang cukup jelas tentang apa yang diharapkan dari Dragon Ball Z: Kakarot. Kami secara terbuka memuji sisi pertunjukan, yang, sambil menawarkan beberapa animasi yang canggung, tetap persis seperti yang Anda harapkan dari seri Dragon Ball. Masalah utamanya terletak pada konsep open world yang diusung oleh Bandai Namco. Alih-alih menawarkan sesuatu yang baru dan berbeda, justru terasa kosong dan bertindak sebagai “ruang” hanya untuk berpindah dari titik A ke titik B. Ia menawarkan beberapa hal menarik seperti proses penelitian Dragon Ball di dalamnya, tetapi kebanyakan tidak hilang. sesuatu yang penting.

Jadi, apa sebenarnya yang ditawarkan Dragon Ball Z: Kakarot? Mengapa kami menyebutnya sebagai game dunia terbuka yang tidak berguna? Review kali ini akan membahasnya lebih detail untuk anda. Sebagian besar pemain yang membaca review ini sudah mengetahui nama “Dragon Ball” yang juga sudah tayang di televisi swasta lokal setidaknya selama belasan tahun. Dragon Ball yang kebetulan lahir dari otak Akira Toriyama yang jenius, pada gilirannya memiliki serial yang menjelaskan plot yang sedang digarapnya. Nama “Z” dalam Dragon Ball Z: Kakarot berarti cerita yang Anda dapatkan berkisar pada pertumbuhan Goku, mulai dari kedatangan Raditz hingga kedatangan Buu di bagian akhir.

Bagi kamu yang awam dengan Dragon Ball yang ajaibnya belum pernah selesai membaca manga atau nonton anime walaupun sangat populer, Dragon Ball adalah tentang sosok Goku – bagian dari ras “alien” bernama Saiyan sejak saat itu. sedikit terdampar di tanah. The Saiyans merupakan bangsa petarung yang planetnya awalnya hancur sehingga menyebar ke seluruh alam semesta, seperti cerita yang kalian temukan di Superman misalnya. Selain nama “Goku” yang dia terima sejak kedatangannya di bumi, nama asli Saiyan Goku adalah Kakarot.

Kemudian Dragon Ball mengikuti kisah perjuangan Goku untuk melindungi bumi dari berbagai ancaman yang datang dengan tekanan. Layaknya serial manga Shonen kala itu, ceritanya berkisar pada pertarungan epik dengan sistem level power yang lambat namun aman, yang juga akan mendorongmu untuk memperkuat Goku sebagai sebuah karakter. Dengan darah Saiyan mengalir ke tubuhnya, Goku tampaknya tidak memiliki batas ruang untuk berkembang, dengan lebih banyak keterampilan yang dia tunjukkan dan tunjukkan untuk melawan musuh yang semakin sulit. Anda bertemu Frieza – alien Saiyan yang menghancurkan planet, Sel – serangga mirip bio-Android yang memperoleh kekuatannya dengan menyerap pejuang lain, di Buu – manifestasi dari semua kekuatan jahat yang tidak mudah ditundukkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *