Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 dan 10+

Seperti setiap tahun, Samsung Galaxy Unpacked kembali digelar. Terletak di Barclays Center, Brooklyn, New York, pada 7 Agustus atau tepatnya Kamis (8/8) pukul tiga pagi, Samsung memamerkan produk dan inovasi terbaru. Salah satu yang menjadi hal menarik tidak lain adalah Samsung Galaxy Note 10. Berikut ini adalah penampilan dan harga samsung note 10 plus dan note 10 premium Samsung.

1. Ukuran layar meningkat dari Galaxy 10

Evolusi Galaxy 10 dan Note 9, produk smartphone premium terbaru dari Samsung, memiliki layar 6,3 inci untuk Note 10 dan 6,8 inci untuk Note 10+. Keduanya menggunakan layar AMOLED o-layar tanpa akhir dan bersertifikat HDR10 +, yang berarti Anda bisa mendapatkan pengalaman menonton video yang luar biasa dari mereka. Untuk menawarkan pengalaman menonton yang lebih banyak kepada Anda, bingkai Note 10 telah diperkecil agar terlihat seperti tidak ada bezel yang mengganggu sama sekali dibagian layar. Selain itu, ukuran kamera depan juga berkurang sehingga layar Anda terlihat penuh.

2. Tiga kamera belakang untuk Note 10, empat kamera belakang untuk Note 10+

Perbedaan terbesar yang dapat diperhatikan dari note 10 dan note 10+ adalah masalah kamera. Dalam Note 10, Samsung menghadirkan tiga lensa dengan sudut ultra lebar 16MP, lensa sudut lebar 12MP dan lensa telefoto 12MP. Masalah dengan kamera depan, Note 10 memiliki lensa 10MP dengan aperture F2.2. Meskipun Note 10+ tidak hanya mendapatkan keempat kamera, Samsung juga telah menambahkan kamera DepthVision yang memungkinkan Anda mengambil foto seperti mata seseorang dan melihat objek dalam stereo.

3. Kamera DepthVision memungkinkan pemindaian 3D

Kamera dengan tampilan dalam tidak diragukan lagi sangat buruk. Tujuan utama Samsung adalah untuk secara profesional mendukung industri kreatif untuk memindai objek dalam 3D. Pindaian dapat dihubungkan ke printer 3D untuk menghasilkannya dengan cara nyata. Tidak hanya itu, hasil pemindaian 3D, jika dibentuk dalam bentuk karakter, dapat diaktifkan. Dengan fungsi DepthVision, Galaxy Note dapat mengenali 10 bagian tubuh dan hasil pemindaian 3D dapat mengikuti pergerakan orang yang ditampilkan di kamera.

4. Note 10 memiliki pena S

Sama seperti seri Galaxy Note lainnya, Note 10 juga menghadirkan penggunanya pensil elektronik. Pada seri sebelumnya, Anda dapat menggunakan pena dari Note 9 untuk mengambil foto untuk mengubah slide presentasi melalui tombol di tengah pena. Tetapi kapasitas pena telah dikembangkan. Tidak hanya dapat melakukan fungsi pendahulunya, pena pada Note 10 dapat mengontrol apa yang ditampilkan pada layar tanpa menyentuhnya. Bahkan dengan S Pen, Note 10 dapat digunakan sebagai pengontrol untuk mengontrol kamera, menjadikan Note 10 sebagai kamera untuk vlogging.

5. Note 10 dapat memunculkan air efek 3D

Ini adalah fitur paling unik dari Samsung Note 10. Note 10 memungkinkan Anda untuk membuat augmented reality yang sesuai dengan imajinasi Anda. Membuat augmented reality tidak harus melalui proses yang panjang dan rumit, tetapi bisa dilakukan segera. Bahkan saat merekam video orang lain.

6. Ada tujuh sensor pada Note 10 dan satu sensor gyro

Sensor-sensor tersebut meliputi accelerometer, barometer, sensor sidik jari ultrasonik, sensor gyro, sensor geomagenetik, sensor hall, dan sensor proximity. Dengan sensor ini, pengguna dapat melakukan pengenalan identitas melalui sidik jari dan wajah. Sensor gyro sangat mencolok. Dengan sensor gyro, note 10 dapat membuat foto menjadi stabil tanpa goncangan. Seolah-olah Anda menggunakan stabilizer untuk kamera SLR digital atau kamera tanpa cermin. Bagi para pembuat yang fokus pada videografi, ini jelas merupakan pusat perhatian. Tidak hanya itu, mereka juga memungkinkan untuk mengedit langsung video pada Note 10.

7. Note 10 menipiskan batas (layar) antara bekerja dengan bermain

Samsung tidak hanya ingin fokus pada industri kreatif, tetapi juga memperkuat Note 10 di sektor game. Selain bekerja dengan Dischord agar pemain dalam suatu tim dapat berkomunikasi secara merata, Samsung juga menawarkan kecerdasan buatan. Fungsi ini dapat menganalisis dan mengetahui seperti apa pola permainan Anda. Ini bagus untuk atlet eSports karena memungkinkan mereka mempelajari kesalahan yang mereka buat saat bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *