Harga Fortuner 2021, Tipe VRZ, SRZ & TRD Sportivo

Pabrikan Toyota memiliki SUV mewah seharga lebih dari Rp 400 juta, yaitu “All New Toyota Fortuner”. Mobil ini tersedia dalam beberapa type yang bisa anda pilih yang menggunakan mesin bensin dan juga diesel. Bagi sebagian orang Indonesia, harga Toyota Fortuner tergolong mahal. Karenanya, jangan heran karena banyak yang menyebut mobil ini sebagai salah satu mobil termewah di Indonesia. Selain itu, Toyota memberikan sejumlah fitur canggih yang membuatnya semakin sempurna, untuk Anda yang menginginkan mobil ini tentu ada promo Fortuner Jakarta.

Toyota Fortuner memang pantas disebut sebagai salah satu SUV terbaik di Indonesia. Selain promo Fortuner terbaru banyak dilakukan mobil ini bersaing ketat dengan Mitsubishi Pajero Sport di segmen SUV. Keduanya memiliki bodi besar dimana terdapat tiga baris kursi. Ruang kabin sangat nyaman dan didukung berbagai perangkat canggih yang menjamin kenyamanan seluruh penumpang dan pengemudi. Sebaliknya, Toyota telah membekalinya dengan fitur keselamatan dan juga keamanan yang sangat lengkap.

Toyota membekali 8 tipe yang terbagi menjadi tipe G, TRD, SRZ dan yang tertinggi adalah Toyota Fortuner VRZ. Varian TRD kini memiliki fitur internal dan eksternal yang lebih lengkap dibanding tipe lainnya. Toyota juga sudah melengkapi eksterior Fortuner TRD dengan gril Chrome Smoke warna warni dan bumper depan yang lebih maskulin. Di sebelahnya juga ada stiker bertuliskan TRD Sportivo dan emblem TRD Sportivo di bagian belakang.

Desain Toyota Fortuner TRD Sportivo sangat menarik. Di bagian depan juga terdapat fog lamp yang dikelilingi cover berwarna Chrome Smoke. Velgnya juga berbeda dari Toyota Fortuners lainnya, karena tipe TRD memiliki desain yang lebih sporty yang memadukan gaya dengan performa. Selanjuntya ada juga spion lipat otomatis atau spion elektrik yang didalamnya memiliki sinyal putaran LED pada semua tipe Toyota Fortuner. Selain itu, tersedia pula (shark fin antennas) atau antena sirip hiu dan spoiler belakang dengan High Mount Stop Lamp.

Toyota Fortuner 2018 juga tersedia dalam sistem penggerak 2 roda (2WD) dan sistem penggerak 4 roda (4WD). Sayangnya, varian 4WD hanya tersedia untuk tipe VRZ dan G. Sedangkan tipe TRD dan SRZ hanya tersedia pada sistem transmisi 2WD. Maka dari itu untuk sistem dengan transmisinya yang menggunakan transmisi otomatis 6 percepatan dan transmisi manual 6 percepatan. Silahkan sobat, mana yang cocok untuk anda dalam kenyamanan berkendara. Nah yang paling menarik dari varian 4WD ini adalah adanya fungsi differential key yang bisa mengubah penggerak 4WD menjadi 2WD.

Selain itu, untuk sektor kaki-kaki, Toyota Fortuner 2021 dibekali suspensi depan Double Wishbone dengan Spring & Stabilizer Coil. Untuk bagian belakang menggunakan suspensi 4 lengan dengan batang samping. Suspensinya sangat nyaman saat membongkar segala medan jalan, sehingga sebanding dengan harga mesin Fortuner 2021 yang mahal. Selain itu, terdapat pula sistem rem ABS + EBD yang dioptimalkan dengan rem cakram berventilasi di semua roda yang menjadikannya unggul untuk pengendalian rem yang optimal.

Fungsi Dual SRS Airbag dan Knee Airbag juga tersedia pada semua tipe Toyota Fortuner 2021. Sayangnya fungsi Vehicle Stability Control (VSC) hanya tersedia pada fungsi 4 × 4 VRZ. Fungsi ini akan menjaga kestabilan kendaraan. eksplorasi mobil, membuatnya lebih aman. Hill Assist Control (HAC) juga tersedia pada tipe VRZ 4 × 4 dan berguna untuk mencegah mobil tergelincir saat berada di tanjakan. Harga mobil Fortuner VRZ yang semakin mahal artinya memiliki sistem keamanan yang lebih lengkap, maka tidak heran jika harga mobil Fortuner ini melebihi 600 jutaan Rupiah.

Harga mobil diesel Fortuner

  • Harga Toyota Fortuner Type G (M / T) Rp. 467.300.000,
  • Harga Toyota Fortuner Type G (A / T) Rp. 485.300.000
  • Harga Toyota Fortuner Type VRZ (A / T) Rp. 515.900.000
  • Harga Toyota Fortuner Type VRZ TRD (A / T) Rp. 529.300.000
  • Harga Toyota Fortuner Type G (A / T) Rp. 587.800.000
  • Harga Toyota Fortuner Type VRZ (A / T) Rp. 659.400.000

Harga mobil bensin Fortuner

  • Harga Toyota Fortuner Type SRZ (A / T) Rp. 541.300.000
  • Harga Toyota Fortuner Type SRZ TRD (A / T) Rp. 554.700.000

Seperti yang bisa Anda lihat di atas, termahal harga mobil Fortuner yaitu Rp. 659 juta untuk tipe VRZ dengan sistem transmisi 4 × 4 dan menggunakan mesin diesel. Nah, Toyota Fortuner VRZ adalah tipe yang lebih tinggi, jadi wajar jika harganya terlalu tinggi. Selain itu, tipe ini dibekali dengan sistem keamanan yang sangat lengkap, seperti Downhill Assist Control (DAC), Emergency Brake Signal (EBS), Vehicle Stability Control (VSC) dan masih banyak lagi fitur lainnya yang menjadikan mobil Fortuner VRZ bernilai lebih dari 600 jutaan rupiah. Jangan khawatir masih ada promo Fortuner yang dapat anda gunakan untuk bisa membeli mobil impian anda ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *