Liga 1 2020 : Kedalaman Skuad Bhayangkara FC Untuk Mengarungi Liga 1 2020

Bhayangkara FC menatap kompetisi Liga 1 2020 dengan persiapan yang semakin matang. Setelah menjuarai turnamen di Kamboja, Bhayangkara juga aktif mendatangkan pemain. Pemain-pemain baru yang didatangkan diharapkan dapat memperkuat setiap lini Bhayangkara FC. Pasalnya, kompetisi Liga 1 sudah tidak lama lagi akan digelar. Draf jadwal Liga 1 2020 telah dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada 3 Februari. Tentu dengan dirilisnya jadwal liga 1 2020 akan membuat klub terpacu untuk memantapkan strateginya. Bhayangkara FC saat ini telah memiliki skuad yang mumpuni dan merata di setiap lini. Hal ini tak lepas dari keseriusan manajemen dalam melakukan perekrutan pemain. Sebut saja Renan Silva, Ahmad Jufriyanto, Ruben Sanadi, Herve Guy, Ezechiel Ndouasel, dan Titus Bonai yang merupakan pemain papan atas di Liga Indonesia.

Untuk mengetahui kedalaman skuad Bhayangkara FC, berikut kami tampilkan daftar pemain Bhayangkara FC yang akan mengarungi Liga 1 2020:

    • Penjaga Gawang : Awan Setho, P. Sambodo, dan Wahyu Tri Nugroho.
  • Pemain Bertahan : W. Lee pemain berkebangsaan Korea Selatan, Ahmad Jufriyanto yang baru didatangkan dari Persib Bandung, Nurhidayat Haji Haris, Jajang Mulyana, Indra Kahfi, Ruben Sanadi yang baru didatangkan dari Persebaya Surabaya, M. Rochman, I Putu Gede, dan Alsan Sanda.
  • Pemain Tengah : Herve Guy pemain baru asal Pantai Gading, Lee Yu Joon pemain berkebangsaan Korea Selatan, TM Ichsan, Renan Silva yang didatangkan dari Borneo FC, Adam alis, Sansan Fauzi, Andik Vermansyah yang didatangkan dari Madura United, Rangga Muslim, I Gede Wirahadi, M. Hargianto, dan Wahyu Subo Seto.
  • Pemain Depan : Ezechiel Ndouasel pemain baru asal Persib Bandung, Titus Bonai pemain baru asal Persipura Jayapura, Dendy Sulistiyawan, Ahmad Nur Hardianto pemain baru asal Arema FC, dan Herman Dzumafo.

Ketersediaan pemain yang dimiliki Bhayangkara FC akan memudahkan pelatih Paul Munster untuk menentukan komposisi terbaiknya di setiap pertandingan. Berdasarkan Draf jadwal Liga 1 2020, Bhayangkara FC akan melawan Persiraja Banda Aceh pada pertandingan perdana mereka yang akan dihelat Sabtu 29 Februari 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *