Nonton Film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga 212

Angka 212 bagi penulis selalu memiliki arti tersendiri, mengingatkan pada penampilan masa kecil setelah sekolah. Apakah Anda merasa normal? Saya akhirnya bisa menonton Wiro Sableng lagi. Di tahun 2018 ini, Wiro Sableng kembali dibuat dengan warna yang sedikit berbeda dan cukup segar. Jelas juga dengan pemain terbaik saat ini.

Wiro Sableng 212 disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan dibintangi oleh Vino G Bastian, Yayan Ruhian dan Sherina, lho! Penulis skenario ini juga ayah Vino. Bahkan, film Wiro Sableng versi terbaru berhasil meraih 8 nominasi di Festival Film Indonesia 2018. Tahukah Anda, masuk nominasi Piala Citra itu tidak mudah?

Satu lagi, Wiro Sableng juga diproduksi oleh 20th Century Fox, teaser filmnya juga masuk dalam teaser X-Men! Ada adegan dimana Wiro Sableng melamar bergabung dengan tim X-Men

Nah, penasaran, yuk cari informasi dari film ini dan saksikan Wiro Sableng.

Sinopsis

Kisah film Wiro Sableng bercerita tentang Wiro, di awal film kamu akan langsung disuguhkan pemandangan na’as yang indah. Dibuka dengan Wiro Sableng kecil yang saat itu dipanggil Wira.

Wira harus menyaksikan kematian tragis ayah dan ibunya di tangan seorang pejuang hitam, Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), di mana Wira melihatnya dengan mata dan kepalanya.

Dalam kejadian tersebut, Mahesa hampir saja membakar Wira, namun untuknya diselamatkan oleh Sinto Gendheng (Ruth Marini), yang juga mantan guru Mahesa.

Usai kecelakaan, Wira dirawat oleh Sinto yang akhirnya dipanggil oleh Wira oleh seorang guru. Selain kepedulian dan kepedulian, Sinto juga mengajarkan ilmu silat dan gerak-gerik kuat Wira.

Bahkan, Sinto juga mengganti nama Wira menjadi Wiro Sableng. Sinto pun memberikan nasehat bijak kepada Wiro dan memintanya menjadi kuat agar bisa melawan Mahesa.

Hal ini karena mahesa yang sangat kuat telah menyebabkan banyak kekacauan di dunia. Sebelum disuruh turun gunung, Wiro juga mewarisi kapak kematian, nage geni 212 dan batu hitam ajaib.

Dalam perjalanan Wiro menjadi Mahesa Birawa, ia bertemu banyak pahlawan hebat lainnya, bertemu Dewa Tuak dan muridnya Anggini dan BUjang Gila Tapak Sakti.

Selain mereka, Wiro juga bertemu dengan sosok wanita cantik misterius, yang disebut Wiro sebagai bidadari angin timur. Wiro terpana dengan kecantikan bidadari miliknya.

Seiring berjalannya waktu, Wiro juga terlibat dengan bibi pagar kerajaan yang diculik oleh anak buah Mahesa, bernama Rara Muni.

Dengan bantuan Rara Muni, perlahan Wiro menemukan cara untuk menemui Mahesa dan melawan pembunuh orang tuanya.

Bagaimana cerita selanjutnya? Mungkinkah Wiro Sableng berhasil membalas dendam pada Mahesa?

Jika anda ingin nonton online secara gratis Website yang bisa Anda akses adalah Cinema Indo Online. Anda bisa menonton Wiro Sableng di sana.

Kualitas videonya cukup bagus, Anda bahkan bisa memilih dari 360p hingga 720p.

Cinema Indo OnlineCinema Indo Online tidak menyediakan subtitle Indo untuk film Indonesia, namun suaranya jernih sehingga Anda juga bisa mendengarkan dengan baik.

Anda juga bisa mendownload film di Cinema Indo Online, jadi Anda juga bisa menontonnya secara offline sesering yang Anda suka.

Hebatnya lagi adalah website Cinema Indo Online ini tidak memiliki iklan pop-up yang “menyiksa” tentu dengan tidak adanya iklan nonton online dirumah dengan keluarga akan sangat nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *