Oppo A11 Harga dan Spesifikasi

Oppo A11 memiliki desain layar penuh dengan sedikit belokan ke kamera yang terlihat sangat sederhana. Desain yang digunakan membuat Oppo A11 lebih luas. Ponsel ini dilengkapi dengan tipe LCD capacitive touchscreen LCD, 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel yang sempurna menampilkan gambar. Diduga ponsel ini saat ini didukung oleh anti gores, yaitu Corning Gorilla Glass, yang dapat melindungi layar dari benturan atau goresan yang tajam.

Selain spesifikasi kamera, Oppo selalu menyediakan kamera kualitas terbaik untuk ponsel. Oppo A11 dilengkapi dengan dua kamera utama dengan resolusi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP, lengkap dengan fungsi pendukung seperti deteksi fase fokus otomatis, efek bokeh, mode HDR, panorama, dan flash LED untuk menghasilkan foto maksimum. Hal yang sama berlaku untuk kamera di bagian depan Oppo A11, yang dapat Anda andalkan untuk mengambil foto narsis atau video dengan resolusi kamera 16 MP. Kamera di bagian depan ponsel ini adalah sensor ID yang berfungsi untuk membuka atau mengunci ponsel selama masa transisi.

Selain desain dan kualitas kamera yang unik, Oppo A11 juga dilengkapi dengan kinerja yang andal. Ponsel ini didukung oleh platform terbaru, sistem operasi Android 9.0 dan ColorOS 6 sebagai antarmuka pengguna. Untuk memaksimalkan kinerja, Oppo A11 juga ditenagai oleh prosesor Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 yang dikombinasikan dengan CPU Octa-core 2.0 GHz dan grafis menggunakan GPU Adreno 610 untuk tampilan grafis yang menarik. Ponsel ini didukung dengan 4 GB RAM dan kapasitas internal 128 GB, tetapi jika penyimpanan dianggap tidak cukup, teman saya dapat menggunakan microSD Detekno di slot yang tersedia. Untuk mendukung kinerja, Oppo A11 dilengkapi dengan baterai Li-Po 5000 mAh yang mendukung teknologi VOOC Flash Charge. Fungsi konektivitas seperti WLAN, Bluetooth, GPS, Radio, USB, OTG juga tersedia di ponsel ini. Oppo A11 menggunakan Dual SIM (Nano-SIM, dual standby) dengan koneksi jaringan GSM / HSPA / LTE.