Pelajaran dasar bahasa Inggris untuk pemula

                    Bayi biasanya mengucapkan kata pertamanya setelah ulang tahun pertamanya. Saat mereka berusia dua tahun, kosakata mereka berkembang menjadi sekitar 100 kata. Ketika mereka berusia empat tahun, mereka memiliki keterampilan percakapan yang sebanding dengan orang dewasa! Kamu akan mengikuti pola yang sama dengan pelajar bahasa Inggris. Dengan kata lain, langkah pertama untuk belajar dasar bahasa Inggris seringkali merupakan yang tersulit. Tapi begitu kamu menguasai dasar-dasarnya, keterampilanmu akan meroket.

                    Masalahnya adalah belajar bahasa Inggris untuk pemula sering kesulitan menemukan pelajaran yang tepat untuk gaya dan level belajar mereka. Dan bahkan ketika mereka menemukan pelajaran yang bagus, pelajaran tersebut biasanya hanya berfokus pada sebagian kecil dari bahasa Inggris. Untuk itu, agar belajar menjadi lebih muda, kami telah mengelompokkan pelajaran bahasa Inggris yang mudah menurut kategori. Di bawah ini, kami akan membahas pelajaran untuk belajar bahasa Inggris pemula.

                    Salah satunya adalah mempelajari kosakata bahasa Inggris dasar. Pelajaran kosakata ini adalah cara terbaik untuk mulai mempelajari kata-kata dasar bahasa Inggris sehingga Anda dapat segera mulai menggunakan bahasa tersebut dalam kehidupan sehari-hari. Jika kamu menginginkan lebih banyak pelajaran kosakata yang sangat sesuai dengan level dan minatmu, FluentU adalah pilihan terbaik. FluentU membuat video bahasa Inggris otentik, seperti trailer film, video musik, ceramah yang menginspirasi, dan lainnya, dan mengubahnya menjadi pelajaran bahasa Inggris yang dipersonalisasi.

                    Saat kamu menonton video, kamu dapat mengklik teks untuk melihat definisi kata apa pun secara instan. Kamu juga mendapatkan kartu flash, latihan, transkrip lengkap, dan alat lainnya untuk setiap video. Itu berarti kamu secara aktif membangun kosakatamu sambil menyerap bahasa Inggris seperti yang sebenarnya digunakan oleh penutur asli. Video diatur berdasarkan genre dan tingkat pembelajaran (pemula hingga mahir) sehingga kamu dapat dengan cepat menemukan video yang sesuai untuk mu. Ingin belajar pelajaran bahasa Inggris yang mudah dengan mega-hit Disney “Frozen?” Atau iklan lucu yang dibintangi Justin Bieber?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *