Rekomendasi Mouse Logitech di Indonesia 2019 Enak Dipakai

Logitech adalah merek mouse, keyboard, dan aksesoris PC lainnya yang terkenal. Kualitas produk yang dirilis oleh Logitech tidak perlu diragukan lagi. Di Indonesia sendiri, banyak orang telah menggunakan produk Logitech ini. Produk yang populer adalah mouse. Apakah Anda juga pengguna setia tikus Logitech? Jika Anda berencana untuk membeli mouse baru, Anda dapat mendengarkan daftar mouse Logitech terbaik berikut ini.

Logitech MX Anywhere 2S

Caris Signal membuka daftar dengan mouse Logitech terbaik dan memiliki rekomendasi produk dari Logitech MX Anywhere 2S. Ini adalah mouse nirkabel yang dapat terhubung ke tiga komputer yang berbeda. Anda dapat menavigasi untuk menyalin pasta dari satu PC ke yang lain. Dengan sensor Darkfield 4000 dpi yang melengkapi mouse, dapat berfungsi pada permukaan apa pun, termasuk permukaan kaca.

Logitech juga melengkapi mouse ini dengan Hyper-Fast Scroll, yang dapat digunakan untuk dengan cepat menaikkan atau menurunkan layar PC. Baterai mouse ini dapat diisi berkali-kali dan mouse yang terisi penuh dapat bekerja selama 70 hari penuh. Harga Logitech MX Anywhere 2S adalah sekitar 1 juta.

Logitech Ultra-thin Touch Mouse T630

Mouse desain modern yang sangat tipis tampaknya cocok sebagai tambahan untuk Ultrabook Anda. Selain itu, Logitech Ultrathin Touch Mouse T630 ditampilkan dengan navigasi sentuh, sehingga Anda tidak lagi mendengar “klik” ketika Anda menekan mouse ini.

Logitech sudah menggunakan teknologi pelacakan optik canggih pada mouse dan menawarkan resolusi sensor 1.000 dpi. Baterai yang digunakan oleh mouse nirkabel ini dapat bertahan hingga 10 hari ketika Anda mengisi penuh baterai. Logitech Ultra-thin Touch Mouse T630 dibanderol dengan harga 800 ribu – 1 juta rupiah.

Logitech M557

Lengkapi laptop Windows atau Mac Anda dengan mouse nirkabel yang harganya sekitar 500.000, Logitech M557. Meskipun bukan mouse gaming, mouse konvensional ini memiliki tombol yang dapat disesuaikan. Sementara itu, kehadiran sensor optik definisi tinggi dengan resolusi 1000 dpi pada mouse ini memastikan bahwa kontrol kursor tetap mulus dan responsif.

Keuntungan lain terletak pada roda gulir, yang tidak hanya menawarkan navigasi dari atas ke bawah, tetapi juga dari kanan ke kiri. Gunakan dua baterai AA untuk menggunakan mouse Logitech M557.

Logitech MX Master 2S

Ini adalah salah satu tikus kelas satu dari Logitech. Jika tidak, Logitech MX Master 2S dijual cukup mahal, yaitu lebih dari Rp 1 juta! Tetapi dengan nilai itu Anda mendapatkan produk dengan kualitas dan kinerja luar biasa yang sangat andal.

Logitech MX Master 2S tentu saja hadir dengan sejumlah fungsi dan teknologi superior. Selain dapat bekerja di antara dua komputer yang berbeda, mouse ini juga dirancang khusus untuk bekerja pada permukaan yang berbeda, bahkan di atas kaca.

Logitech M585

Memiliki dua laptop berbeda bukan alasan untuk membeli 2 tikus. Dengan Logitech M585 Anda hanya perlu mouse ini untuk memindahkan navigasi pada dua komputer yang sama-sama bekerja. Anda juga dapat menyalin dan menempelkan data dari satu laptop ke laptop lainnya.

Logitech juga memiliki 2 tombol tambahan di sisi mouse yang dapat kami sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mouse, yang juga memiliki roda gulir untuk navigasi ke kiri dan kanan, menawarkan resolusi sensor hingga 1.000 dpi.

Logitech M720 Triathlon

Mouse Logitech ini dirancang untuk bekerja pada tiga komputer secara bersamaan. Mouse ini dilengkapi dengan tombol khusus yang memungkinkan pengguna untuk berpindah dari satu komputer ke komputer lainnya. Tiga indikator angka juga disiapkan untuk menunjukkan komputer mana yang saat ini terhubung ke mouse ini.