Rumah Tangga wendi cagur hampir “hancur” karena diguna-guna

Pengalaman itu diceritakan oleh Wendy di saluran YouTube Denny Cagur. Ketika Wendy mengalami kejadian ini, dia terutama merasakan hubungannya dengan istrinya Ayu Natasya.

“Saya memiliki hubungan terbesar dengan istri saya pada tahun 2014, tetapi untungnya kami berdua menyadarinya,” cerita Wendy kepada Denny Selasa (6/6/19).

Wendy dan istrinya saling membenci. Perasaan malas dan benci ketika mereka bertemu.

“Jadi istriku bilang,” ayah nggak tahu kenapa ya bunda tiga hari ini enek banget ngeliat ayah’ nah ane reflek ‘ih sama bun ayah juga enek banget lihat bunda’,” cerita Wendy.

Selain itu, Wendy sangat malas bermain dengan anak-anaknya. Bahkan, Wendy tidak ragu-ragu untuk mengusirnya ketika anak-anaknya bermain di kamar.

“Malah main sama anak, anak main ke kamar ane, ane usir. Tidur biasanya tv nyala, ini nggak bisa, tv ane matiin. Celentang sakit dada, posisi tidur biasanya kalau nggak meluk bini ane, atau bini ane tidur di dada sini,” ungkapnya.

“Itu dua-duanya sakit. Begitu munggungin bini nyaman. Yang paling parah masuk rumah sakit, di diagnosa nggak apa-apa, perut tiba-tiba melilit,” tutur Wendy.

Di rumah sakit, dokter tidak mengizinkan Wendy pulang. Namun, Wendy memaksanya pulang.

Hasil gambar untuk wendy dan istrinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *