Tips Simple Perbanyak Viewer Youtube

Cara meningkatkan view youtube adalah cara khusus untuk meningkatkan pemirsa (view) dan pendapatan youtube. Pernahkah Anda streaming saat bekerja atau selama kegiatan lainnya? Untuk ini, tujuannya tentu saja bukan pengetahuan tentang video YouTube yang jelas ekonomis dalam data seluler. Tujuannya adalah orang yang menggunakan fasilitas internet untuk berselancar di YouTube saat mereka bekerja.

Jenis video ini biasanya merupakan kumpulan video dari lagu-lagu populer. Tetapi tentu saja Anda tidak dapat mengunggah lagu-lagu populer. Karena ini sangat jelas ditolak oleh YouTube untuk menghasilkan pendapatan nantinya. Bahkan jika memungkinkan untuk hasilnya dan Anda dianggap sebagai penyanyi. Sayangnya ini sangat tidak menguntungkan karena Anda mendapat pendapatan sedikit.

Video mana yang kemudian dapat diunggah? Anda dapat mengunggah video pengajian dari ustadz terkenal (pengalaman penulis), selain itu anda juga perlu menggunakan jasa jual beli view Youtube untuk memperkenalkan video anda, video dari lagu yang tidak dilindungi hak cipta, seperti lagu instrumen atau lagu daerah, dan video jangka panjang lainnya untuk dinikmati saat Anda bekerja. Ingat, amankan dengan mengunggah rekaman sendiri.

Jenis video ini biasanya tidak dilihat oleh publik, tetapi hanya didengarkan. Ini tentu sangat menguntungkan. Mengapa? Karena setiap iklan yang berhenti di video kami tidak mendapatkan atau menutup disk apa pun. Bahkan dimungkinkan bahwa semua iklan ditampilkan hingga akhir. Bukankah ini strategi jitu untuk meningkatkan pemirsa dan pendapatan YouTube?

Ini semua adalah 9 cara untuk meningkatkan pemirsa dan pendapatan YouTube. Jika Anda membuatnya konsisten dari titik pertama hingga kesembilan, bukan tidak mungkin saluran Anda dipenuhi pengunjung, dan sangat mungkin satu atau dua dari mereka akan tergoda untuk mengklik kata ajaib di YouTuber “daftar” Dunia. Terima kasih telah membaca artikel ini, yang hanya terbatas untuk berbagi pengalaman ini.