Wisata Pilihan Dari Bandara Kualanamu yang Wajib Dikunjungi

Bandara Kualanamu semakin populer di kalangan wisatawan karena menawarkan sejumlah fasilitas canggih dan menarik yang memanjakan para pengunjungnya. Tak hanya itu, bandara ini juga menawarkan keunggulan lain yaitu lokasinya yang cukup dekat dengan banyak tempat wisata. Dengan membeli tiket pesawat medan jakarta atau sebaliknya, Anda bisa dengan mudah menjangkau sejumlah destinasi wisata yang menarik, mulai dari wisata alam, travel atau lainnya.

Berikut beberapa destinasi wisata menarik di dekat Bandara Kualanamu yang mungkin bisa menjadi objek wisata pilihan saat berwisata ke Sumatera Utara.

1. Magic Eye 3D di Museum Kualanamu

Sambil menunggu waktu pemberangkatan yang ternyata lumayan lama, sebaiknya memanfaatkannya untuk menikmati salah satu destinasi wisata di sekitar bandara Kualanamu.

Anda tidak perlu keluar dari area bandara karena bisa mengunjungi Museum Sulap Mata 3D yang berada di kompleks Kualanamu HUB, tepatnya di sebelah kiri pintu masuk utama HUB Kualanamu. Museum ini berisi berbagai lukisan dinding atau lantai dengan menggunakan teknik tiga dimensi yang ditampilkan dalam berbagai tema seperti Glow in The Dark, hutan, laut, dan lainnya. Tiket biasa untuk masuk museum adalah Rp 100.000.

2. Pantai Putra Deli

Ingin berwisata ke tempat-tempat wisata yang tidak terlalu jauh dari bandara? Anda bisa memilih untuk mengunjungi Pantai Putra Deli. Lokasi pantai ini tidak terlalu jauh dari kawasan bandara Kualanamu, yaitu sekitar 32,5 km yang dapat ditempuh dalam waktu sekitar 52 menit dengan kendaraan bermotor.

Dari bandara dimungkinkan untuk menggunakan mobil sewaan atau mototaxi untuk sampai ke pantai. Pantai ini merupakan pantai yang sangat populer di kalangan wisatawan. Tak heran, pengunjung pantai ini cukup ramai terutama di akhir pekan. Di pantai ini pengunjung juga bisa melihat pesawat mendarat di bandara sambil menikmati pemandangan yang indah.

3. The Le Hu Garden

Ingin menikmati momen santai melihat-lihat taman bunga yang unik atau berfoto bersama taman atau sambil bermain kano di danau? Anda bisa mengunjungi Taman Le Hu yang terletak di Jalan Pendidikan, Deli Tua Barat, Deli Tua, Deli Serdang. Lokasi taman ini kurang lebih 35,5 km dari bandara yang dapat ditempuh dalam waktu sekitar 50 menit dengan kendaraan bermotor. Di kawasan ini tidak hanya terdapat taman yang asri tetapi juga terdapat restoran yang menawarkan berbagai menu dengan harga yang terjangkau.

4. Danau Linting

Danau Linting terletak di Kabupaten Sinembah Tanjung Muda Hulu, Deli Serdang. Dari Bandara Kualanamu, lokasi telaga berjarak kurang lebih 58 km yang bisa ditempuh dalam 1 jam 45 menit. Mungkin lokasinya agak jauh dari bandara. Namun, ini mungkin menjadi tujuan pilihan saat mengunjungi Sumatera Utara. Tiket masuk ke kawasan wisata ini sangat terjangkau. Menikmati pemandangan hijau yang asri dari hamparan pepohonan hijau dan semilir angin sepoi-sepoi akan memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Liburan di berbagai destinasi wisata baru pasti seru dan menyenangkan. Untuk itu, persiapkan liburan Anda dengan sebaik-baiknya. Salah satunya adalah dengan segera mendapatkan tiket pesawat untuk perjalanan Anda. Anda bisa menggunakan Airpaz untuk mendapatkan berbagai promo tiket penerbangan yang menarik. Anda bisa memanfaatkan fitur pengingat harga untuk mendapatkan informasi tiket penerbangan terbaru yang Anda butuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *